Friday, January 22, 2016

Foto Mengerikan Didalam Kandungan Hasil USG

Foto Mengerikan Didalam Kandungan Hasil USG - Kejadian seperti ini memang kerap dialami oleh wanita hamil. Mereka tanpa sengaja melihat foto hasil USG (Ultrasonography) dengan munculnya foto-foto aneh dari dalam kandungannya sendiri. Ini dilakukan guna mengetahui bagaimana kondisi bayi didalam kandungan apakah sehat atau tidak. Namun siapa sangka, dibalik pengecekan janin bayi di USG sering terjadi penampakan-penampakan yang aneh membuat bulu kuduk merinding.

Seperti apa wujud Foto Mengerikan Didalam Kandungan Hasil USG tersebut, berikut beberapa foto yang terlihat sangat jelas :

1. Malaikat Menatap Bayi didalam kandungan

Malaikat didalam kandungan
Di foto terlihat sangat jelas sosok malaikat menatap tajam seorang bayi didalam janin. Kelly Lewis, ibu berusia 26 tahun mendapati ada wujud serupa malaikat ‘menjaga’ janin-nya. Dilaporkan The Sun, setelah menerima hasil USG, seorang teman Kelly menunjuk bahwa di hasil foto yang diambil tahun 2012, ada wujud serupa dengan malaikat.

“Pemindaian itu diambil tahun 2012, teman saya menyadari keberadaan ‘malaikat’ itu. Dia mengatakan, ada sosok seperti malaikat yang bersandar pada bayi saya. Gambarannya sangat jelas sehingga semua orang pun percaya,” ungkap Kelly.

Kelly percaya akan malaikat yang memberkati putrinya. Bahkan, ketika lahir, ia menamakan putrinya Harper, diambil dari kata ‘harp’–harpa.
“Dinamai Harper karena berarti seseorang yang memainkan Harpa–instrumen indah yang sering dibawa malaikat di surga,” ujar Kelly

2. Foto Bayi Mengancungkan Jempol Didalam Janin
Bayi ancungkan jempol
Mungkin sekarang era sosial media facebook, jadi bayi yang ada didalam kandungan juga ingin memberikan jempol. Jabang bayi pasangan Cheryl Stevenson dan Paul Schofield diduga mencoba berkomunikasi dengan orangtuanya. Saat kandungan Cheryl berusia 20 minggu, operator USG mengalami sedikit kesulitan mendapat gambaran jelas. Namun, tangan kecil si bayi tiba-tiba terlihat, dan ia seperti mengacungkan jempol, dilaporkan Daily Mail.
Penampakan tanda jempol menjadi seperti pertanda bahwa ia baik-baik saja di dalam rahim, sehingga membuat takjub orang-orang yang melihatnya.
Foto USG bayi itu menjadi viral di dunia maya, banyak netizen yang membagi-bagi foto, dan di media sosial, mendapat ribuan ‘like’ sangat unik.

3. Penampakan Iblis didalam Kandungan melalui foto USG
Foto usg iblis dikandungan
Benar atau tidaknya seorang ibu membeberkan kalau didalam kandungannya terdapat foto sosok iblis, bila dilihat sepintas memang terlihat menyeramkan.
Figur yang terlihat di sisi kanan foto terlihat seakan memiliki wajah menyeramkan, dengan mata lebar, hidung besar, dan mulut menyeringai. Si ‘sosok’ juga memiliki tanduk yang mencuat. Salah satu pengguna Imgur, JosePhINCH bahkan berkomentar, “ada iblis di sebelah janin itu.”

Rangkuman:
Benar tidaknya foto usg tersebut itu adalah hasil dari tanggapan anda,  kebanyakan orang luar beranggapan kalau hal ini ada hubungan nya dengan kehidupan kelak oleh sibayi. Hal ini mirip dengan efek pareidolia, dimana fenomena psikologis yang cenderung mengenali bentuk akrab dalam gambar acak atau samar.

This Is The Newest Post